Sunday, August 25, 2013

one giant leap for a weird-complicated girl.

HAHAHAHA.
Oke, cukup ketawanya.
Setelah disadari, hari ini adalah hari gado-gado di bulan Agustus ceria ini. 

First, today is 25 - which is my fav numbers, well it WAS. After all the coincidences and bad memories I've had in my life, saya mulai benci angka 25. Like seriously.

Second, saya hari ini abis try out perdana di tempat les, dan terjadi kesalahpahaman..FATAL. Saya ngiranya try out ini materi yang diujikannya itu yang udah dipelajarin semester ini. Jadi saya belajarnya cuman integral (dengan sangat susah payah saya akui, saya udah mulai ngerti materi ini! *tepok tangan, tepok jidat*), perusahaan dagang dan pelajaran tetek-bengek lainnya. 

Ternyata..... SALAH BRO.
Ini semua akibat kekhilafan saya yang sangat males ngeliat mading di tempat les tersebut. Ternyata ini try out  pola Ujian Nasional, jadi materinya ya kayak Ujian Nasional - which is materi dari kelas X, XI dan entah dari kelas mana saya lupa pernah belajar gituan!!! Salah banget. Integral yang udah dipelajarin sore-malem-pagi-siang malah gak menampakkan diri sama sekali.. Alhasil cuma bisa cengok di depan kertas, ngebuletin apa aja jawaban yang terlintas pertama kali di otak sambil ngebayangin angka 5 bakalan terpampang di nilai saya. *tenang ini cuman try out* *oke gak tenang, karena malu-maluin kalo diliat ke yang selanjutnya* :'(

Third, masih berhubungan sama try out pola UN yang sangat sadis menghancurkan sore hari yang cerah hari ini. Disebabkan oleh alasan yang sama, kesalahpahaman dan kebloonan dan mungkin kerabunan mata yang semakin menjadi-jadi. Saya kira try out nya mulai jam 13.30, makanya saya berangkat jam 12.30 biar bisa leha-leha dulu disananya. Tapi pas udah jam 13.00 dan itu saya masih di angkot, tiba-tiba keringet dingin dan mules. Pasti ada yang salah... feelings udah gak enak..

Dengan feelings yang udah mulai gak enak, rasanya kepingin pulang gak tau kenapa. Abis naik angkot sesi pertama, entah kenapa saya kepingin langsung naik ojek aja, kepingin ngebut buru-buru nyampe. Eh nyampe sananya ternyata jam 13.15 (saya pikir saya kecepetan 15 menit, gapapalah belajar dikit dulu di sananya sambil minum slurpee, maybe?).

Ternyata...... SALAH BRO. Masuknya jam 12.30, dan ternyata maksimal waktu telat itu 15 menit (jadi maksimal masuk harusnya jam 12.45, dan saya malah masuk jam 13.15..) *tepok jidat* *ngegebuk koding*

Dengan tampang innocent saya asal masuk kelas yang saya gak tau bener apa gak, terus saya duduk. Anak-anak yang saya gak kenal mulai ngeliatin saya, heran. Bodo amat lah, saya tetep pengen ikut try out. DEMI MASA DEPAN GEMILANG! *halah* Saya nyari kertas soal, sama LJKnya. Tapi gak ada.... akhirnya saya keluar kelas terus nanya orang yang ada di luar yang keliatannya sih kayak pengawas. Saya minta kertas soal dan LJK, kayaknya sih dia bingung kenapa ada bocah berjaket jeans berwajah panik baru minta soal jam segitu, tapi untungnya saya berhasil dapet soal dan LJK (dengan muka memelas...).

Dan kemalangan selanjutnya bisa dibaca ulang di bagian Second..... zzzz T_T

OKE SEKIAN KEMALANGAN SAYA DI TANGGAL 25 INI.
Walaupun ada beberapa yang bikin hepi dikit, tapi tetep aja miris.
And now, I told myself, "This is one giant leap for a weird-complicated girl."
Ini belum seberapa dibanding perjalanan buat selanjutnya.
Bersiap untuk 'beneran' jadi anak kelas 12!!!!!
*self motivation*


xoxo
{Nabilahh Potatonahh}