Saturday, October 25, 2014

((a-lo-ne-r))

Jika bunuh diri dilegalkan,
apakah aku akan melakukannya?

Ah, tidak.
Itu terlalu ekstrimis bagiku.
Aku hanya mau pergi sejenak,
atau beberapa jenak.

Aku hanya ingin melihat,
berapa dari mereka yang cukup peduli untuk mencari,
atau mungkin hanya berpura-pura sibuk.

Ah, apa sih aku ini?
Aku hanya debu di jendela,
bukan putih,
bukan pula hitam,
hanya abu-abu,
mereka mampu menghapusku dengan mudah.

Aku sendirian,
menangis lagi tanpa sebab yang ingin kuakui.
Aku merasa tidak lagi memiliki kekuatan yang cukup,
untuk bangkit,
berdiri,
di atas kedua kakiku sendiri.

Aku butuh seseorang,
yang dapat meyakinkanku bahwa semua akan baik-baik saja,
dan bahwa pada akhirnya kebahagiaanku-lah yang terpenting,
bahagia hanya karena dan hanya untuk diriku sendiri.

Ah, kau dapat menyebutku cengeng,
manja,
atau pencari perhatian,
terserah.

Tapi,
aku marah,
aku kecewa,
setidaknya pada diriku sendiri,
yang tidak mampu memendam rasa,
yang tidak cukup kuat untuk menghadapi hidup,
sendirian.

Ya, aku melankolis.
Ya, aku sensitif.
Ya, aku seorang INFJ.
Ya, aku suka menyendiri.
Tapi aku benci merasa sendirian.

xoxo
{Nabila}

Sunday, October 12, 2014

Happy 2nd Year Anniversary, OST.

Kami, PK dan OSIS
Samhananavat Sraddhaya Astikya Prati Sarvasaktivat Eka Deva Vitisthate Gadha Samutsaha Arha Balavan Eka Sagghatayati Mukha Adhatte Vicara Va Dardhya Mula Vardhayati Adhika Prasava
AHAM KRAMAMAH SIDDHAH TARAMAH


gue sebenernya gak bisa bikin puisi
tapi gue enter aja tulisannya biar kayak bait puisi
maafin yah
semoga kalian suka kesederhanaan

hal yang paling berat saat lulus SMA itu.
bukan, bukan badan Kidut yang berat
bukan juga badan Aan yang berat
mereka emang udah berat dari dulu
tapi yang berat itu saat ninggalin kalian
partner kerja
sahabat
keluarga
OST 2012

saat kita lulus, kita semua bilang
“nanti kita main bareng lagi ya!”
“jangan sombong sama gue!”
“jangan lupain gue!”
“doain gue dapet jodoh!” (eh itu mah Reno doang)

kita yang satu universitas aja jarang ketemu
apalagi yang masih satu daerah
apalagi yang jauh-jauh
apalagi yang ghaib kayak Alifa yang kalo muncul suka sok unyu pengen dibully
(maafin aku ipeh, kamu tetep ipeh, bukan ifah)
atau yang kayak Gilang yang muncul pas ada kabar kecelakaan terus udah mau beli motor baru ya?
(dasar orkay, untung iteman sekarang, jadi gak bisa sok ganteng lagi)
(hati-hati dong, bocah garut, mending motornya buat nge-umrohin OST)

kalo kata puisi edisi 1st year anniv mah
“apakah hanya aku yang merindu?”

mending pernah ketemuan
di chat group aja sepi
sepinya menandingi kejombloan Cita
(sampe kadang dia suka ngomong sendiri... bad luck Cita)
sepinya merata
bukan cuma pas Mia selesai ngomong doang
tapi semua yang ngomong
pasti berakhir keheningan

kecuali beberapa hal

misalnya ngomongin jorok
biasanya yang mulai Pepe
atau Satria
atau Gusti
atau Arus
atau Ichsan
kalo aja gue punya ilmu ngerukiyahin orang
pasti gue rukiyahin itu bocah-bocah
kalian sudah tercemar, nak
Nabila murka sama kalian
astaghfirullah

tapi gue seneng, kadang
enggak, bukan seneng sama topiknya
gue seneng seenggaknya kita masih bisa bercanda
walaupun bercandanya 17 tahun ke atas
(gue pun baru inget kita udah 17 tahun juga)
gue seneng seenggaknya kita masih inget punya satu grup nyempil yang namanya OST 2012 di antara grup-grup universitas dan fakultas yang berjejalan

grup OST juga bisa tiba-tiba rame saat
ngeceng-cengin
Malik sama Puchae
Isan sama Lilaw
Anggit sama…. gue, ya ampun masih aja deh :(
bahkan sampe ngeceng-cengin yang ga sempet jadian kayak
Ivan si kakom C sama si sie 4
Lilam si sie 4 sama si kakom C
(eh kok….)
dan lain sebagainya
ya ternyata dunia perOSISan bisa menumbuhkan benih-benih cinta ya?

tapi keramean itu cuma bertahan sementara
layaknya poninya Nadyaps di salon Gaul yang bertahan sementara

kemudian grup hening lagi
Nabila menjomblo lagi

padahal gue kangen
kangen ngeliat BT nagihin uang kas tapi ga pernah bayar
kangen ngeliat Wisnu main catur atau ngebuka sms dari provider
kangen ngedenger Dio ngomong "papoy papoy"
kangen makan bebek ibu Rohmah nambah sama Andin, my twinnies (sejak 2012 mirip, tapi dia suka marah)

gue kangen ngedenger Iqoh ngomong "akrout" (… dan "wiwiwiwiwiw" saat dipegang lehernya)
kangen ngeliat Wawan sama Kidut berantem  (padahal mereka saling menyayangi, sumpah)
kangen ngeliat Indi ngambek sama OST karena kitanya ga pengertian (maafin kita, ndi, we love you!)
kangen ngeliat Novia ngumpet dari papi kesayangan, papi Jon
kangen Ijah yang ngomong "mana nih yang hari ini shift Nasa Games?"
kangen makan spaghettinya Arshy yang super hot (spaghettinya maksudnya)
kangen sama Laras yang suka nyubit-nyubitin gemes orang

dan yang paling utama,
gue kangen diri gue saat bareng kalian

udah 2 tahun aja kan nih kita
gue tau dan gue ngerti
kita ga mungkin bisa persis kayak dulu lagi
kita udah pergi ke jalan kita masing-masing
mengejar cita-cita kita masing-masing

gapapa kalo kita udah ga bisa menomersatukan OST lagi
keadaannya udah memaksa begitu kan?

tapi
jangan lupain kenangan kita
jangan lupain kebodohan-kebodohan dan kejeniusan-kejeniusan kita dulu
jangan lupain janji kita
dan intinya
jangan lupain OST ya :)

selamat ulang tahun kedua, Aham Kramamah Siddhah Taramah
semoga kita sukses menjadi orang hebat di tempat dan pilihan kita masing-masing
semoga salah satu anggota keluarga kita yang sakit bisa diberi kesembuhan
gue tau kita pasti bisa ngelaluin ini semua dengan baik,
amin

sampai bertemu di Career Day!
atau…. sampai bertemu di nikahan OST!
jangan lupa bikin plakat!
:)

dari Nabila dan laptop tempat LPJ-LPJ bersemayam
untuk kita, sensis OST 2012, yang sedang dalam perjalanan menjadi apa-apa 

video 2nd year anniversary:
silahkan ditonton, teman-teman bau :)

maafkan kesederhanaan ini
Nabila sayang kalian
selalu.

karena kalian yang bikin gue kayak gini sekarang :)