Wednesday, May 29, 2013

Catatan (hampir) Akhir Bulan

Halo, penduduk Bumi!
Apa kabar?
Hehe.

Sekarang, saya cuman mau sharing pengalaman panjang saya selama bulan Mei ceria penuh makna ini. Jadi, buat yang mau baca, ya baca. Yang gak mau baca, ya gak usah baca. Simpel kan? :-)

PERTAMA.
Awal bulan ini "diramaikan" oleh acara yang bernama UNITED Revolution! Acara ini adalah acara penutup dari rangkaian acara STEREO 2013, yang terdiri dari Sixtonation Senior -- ajang kompetisi olahraga basket, futsal, voli dan modern dance untuk SMA/sederajat se DKI-Jakarta dan Rhapsodie With Scraft -- perlombaan saman dan paduan suara untuk SMA/sederajat se-Jabodetabek.

Rangkaian acara ini dahsyat banget. Cuman bisa berdoa, semoga acara ini sukses terus dan bisa berlanjut di tahun-tahun kedepannya. AMIN! *tos sama Gusti* :")

KEDUA.
Seminggu setelahnya, ada kegiatan Pra-TO untuk kelas X angkatan 2015. Disusul semiggu setelahnya lagi dengan kegiatan klimaksnya yaitu Trip Observation XXIX dan Tafakur Alam 2013 yang bertempat di Desa Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat. Pesertanya dari kelas X angkatan 2015, dan panitianya dari OSIS dan juga Rohis. Acara ini bertujuan untuk membentuk karakter dari angkatan 2015.




Semoga kegiatan ini bukan cuma kegiatan 3 hari ya. Semoga materi, manfaat, dan pengalamannya bisa diterapkan di kehidupan nyatanya ya, dek. Semangat 2015! :D

KETIGA.
Seminggu setelah Trip Observation XXIX dan Tafakur Alam 2013 yaitu CREATION 2013. Acara ini adalah acara festival budaya gitu yang isinya ada penampilan galeri budaya beberapa negara, penampilan kebudayaan khas negara kayak tari Bali, barongsai dan bon odori, sama yang paling seru adalah....... OBAKE atau RUMAH HANTU.... *hii*

Pokoknya pas udah didalem situ, rasanya kayak mau kabur aja lompat lewat jendela. Gak mau liat setan. Gak suka digerayangin setan. Walaupun setan boongan dan temen sendiri, tetep gak mau. Hiks. *nampol setan yang padahal temen sendiri*

KEEMPAT.
Nah ini nih yang masih anget-angetnya.
Pengumuman kelulusan UN dan SNMPTN 2013.
Haduh, masih merinding kriyep-kriyep kalo ngebahas ini. Yang namanya tau kalo ternyata kakak-kakak 61'2013 yang berhasil lulus UN 100%, sampe..... tentang yang keterima SNMPTN Undangan. 

Ini semacam 'point of life' saya. Semacam titik balik kehidupan saya di masa depan. Yang bikin saya berpikir harus maju. Maju. Dan hanya bisa maju.

Saya juga mau nama saya terpampang di daftar peringkat teratas kelulusan Ujian Nasional. Saya juga mau nama saya terpampang di daftar calon mahasiswa PTN melalui jalur undangan. Saya juga mau nama saya dipanggil menjadi deretan siswa berprestasi saat wisuda. Saya mau. Dan saya akan. Satu tahun lagi.

Mungkin kalo dibicarain saat ini terdengar agak ambisius. Ya, tanpa ambisi dan keinginan, mau jadi apa kita nanti? Masalahnya, saya masih ambigu soal pemilihan perguruan tinggi beserta fakultas yang saya pingin. Intinya, saya masih ambigu sama apa yang saya mau. Apa yang saya cita-citakan.

Saya mau berjuang melawan ratusan ribuan orang buat masuk perguruan tinggi yang mana? Saya mau jadi calon mahasiswa perguruan tinggi yang mana?


Sekian posting hari ini.
Semoga satu tahun lagi saya bisa memposting tentang kelulusan saya masuk PTN ya!
AMIN!

xoxo
{Nabila}