Friday, September 07, 2012

Kita.

kita,
terdiri atas kau, aku dan orang lain
kita,
bukan apa-apa, belum jadi apa-apa, berharap jadi apa-apa

aku mulai belajar darimu
aku mulai belajar mengenal bau tubuhmu
aku mulai belajar mengerti semua candamu
aku mulai belajar memahami emosimu
aku mulai belajar mendalami tanda-tandamu
aku mulai belajar memasrahkan diri atas keisenganmu
aku mulai belajar membaur bersama sel-sel DNA dalam tubuhmu

saat kau mengucapkan kata "kita" duniaku berputar
aku dan kau bukan apa-apa, belum jadi apa-apa, tetap berharap jadi apa-apa
tapi apakah "kita" benar akan jadi apa-apa?

kau terlalu indah untukku
kau bagaikan bunga mimpi di tidur lelapku
kau bagaikan embun sejuk yang mewarnai pagi hariku
kau bagaikan matahari terbenam yang menyambut malamku
kau bagaikan sahabat,
bahkan lebih dari sahabat

saat semua mengeluhkan tentang betapa pelik hidup mereka
"kita" bercanda tawa saling berbagi
suka, duka, cinta, persahabatan, emosi dan egoisme

"kita" tertawa bersama
"kita" menangis bersama
"kita" terus bersama

entah sampai kapan mimpi indah ini terus berlanjut
kuharap apa-apa itu tidak akan menghancurkan "kita"
aku berharap, "kita" berharap

aku masih mau berbagi bersama "kita"
aku masih mau berdekatan dengan "kita"
aku masih mau berjalan bersama dengan "kita"
aku mau "kita"
yang bukan apa-apa, belum jadi apa-apa, tetap berharap jadi apa-apa

Nabila
{xoxo}

N.B : Terinspirasi dari kisah nyata "kita" yang sesungguhnya. 2012.