Sunday, September 21, 2014

sense of feelings.

hei, kamu yang disana.
aku harap kita bukan hanya bertukar sapa,
tapi juga bertukar rasa.
ya, atau setidaknya punya rasa yang sama.
tapi, apa itu rasa?

aku tidak bisa tahu.
ah andai aku memahami itu sebelumnya.
jadi aku tidak perlu menerka sendiri apa rasa itu sesungguhnya.
karena mungkin makna rasa itu tidak kamu miliki?
karena mungkin kenyataan itu yang membuatku seperti ini sekarang.
terikat.

aku tahu kamu pikir aku menerima.
bukan, aku bukan hanya itu.
kadang aku juga seorang perasa.
perasaan itu tidak bisa dipaksakan, 'kan?
jadi, dosakah aku dengan merasa?

mungkin kamu tidak akan mengerti, ya?
aku bersumpah, kamu pasti pernah melalui ini berkali-kali.
dan aku tidak bisa memaksamu untuk berpikir bahwa yang kali ini nyata.

ah, aku memang terlalu sensitif, katamu.
tapi apakah salah bahwa aku mengaku?

xoxo
{Nabila}