Monday, December 30, 2013

lagi (sok) seneng karena mau tahun baruan.

ichi, ni,....san!
(artinya satu, dua,...tiga!)

halo, penduduk jagat raya.
it's nearly 2014, yeaaaaaaaah!

sekarang di blog ini saya lagi pengen ngepost tentang apa aja yang menarik di tahun 2013 ini.
istilah kerennya sih: k a l e i d o s c o p e. (efek nonton infotaiment...)
tenang aja, kalo di blog ini gak ada ramalan masa depan tentang kecelakaan atau segala macemnya kok.
hahahahaha.... if you understand what i mean :):) kalo gak ngerti ya anggep aja ngerti deh.

so, here we go!

1. first is..................................




well, i don't know what to post.
i mean, banyak banget pengalaman-pengalaman dan momen-momen berharga yang saya alami selama tahun 2013. even i couldn't type it all. even i couldn't type at all!
dari mulai momen full-of-new-lessons, momen bikin jantung jugijagijugijagijug, momen mellow, momen bikin emosi, momen bikin ngakak sampe diare (oke, lebay), dan momen-momen lainnya.

saya cuma bisa berterimakasih sama beberapa pihak yang udah berhasil bikin saya tetap hidup selama tahun 2013 ini. 

t h a n k s  t o :

- Allah swt.

- keluarga saya yang selalu ada buat saya, because family is fam(ily). and ily means i love you 

- temen-temen saya, dari mulai temen KasaNyamuk, temen 12 IPS 2 yang punya kebon cabe, temen-temen OST2012 dan temen-temen Paskibra angkatan xxix yang ngangenin gak ada abisnya, temen-temen 61'2014, temen-temen les GO ruangan 306, temen nebengan, temen naik angkot barengan, temen curhatan dan terlebih lagi untuk orang-orang yang menganggap saya mirip monyet alias Boots di The Explorer.

- guru-guru saya entah itu di sekolah ataupun di tempat les yang berhasil bikin otak saya agak lebih keisi dari tahun sebelumnya.

- para tetangga yang dengan rela membantu saya saat saya kekunci di gerbang rumah.

- para pemilik restoran nasi padang enak.

- para supir angkot dan tukang ojek yang mengantarkan saya sampai rumah dengan selamat.

- toko-toko buku yang segel plastik bukunya udah kebuka, jadi saya bisa numpang baca. karena membaca adalah jendela ilmu, dan segel plastik buku adalah kunci jendela. haha!

- sosial media tempat saya galau, curhat, ngalor ngidul.

- lagu-lagu enak, entah itu lagu lawas atau lagu baru yang nemenin saya belajar. atau mungkin bisa dibilang buku pelajaran yang nemenin saya dengerin lagu....

- para pemilik wc umum nyaman.

- dan lain sebagainya!


ya pokonya gitu deh.
intinya sekarang lagi siap-siap mau tahun baruan.
sebenernya sih seneng. tapi lebih ke deg-degan.
soalnya tahun 2014 udah kayak arena.
UJIAN NASIONAL DAN SELEKSI MASUK PERGURUAN TINGGI, BRO!

xoxo
{Nabila}